Jika Tinggalkan Barcelona, Ini 3 Klub Premier League Tujuan Messi

Lionel Messi mengisyaratkan bahwa dia siap hengkang dari Barcelona menuju Premier League Inggris.

Persoalan yang dihadapi oleh peraih empat kali Ballon d’Or dengan otoritas Spanyol menimbulkan spekulasi bahwa dia akan pergi dari La Liga.

Baca Juga:
* Perang Bintang! Tim Beckham vs. Tim Zidane akan Tanding Amal di Old Trafford
* Ini Kapten Masa Depan Manchester United Idaman Van Gaal
* Daniele De Rossi dan 10 Paling Loyal di Liga Champions 2015-16
* Ruben Neves, Kapten Termuda Sepanjang Sejarah Liga Champions
* Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar Kandidat Terkuat Peraih Ballon d’Or

Messi sendiri sudah bersama Barcelona dari sejak 2001 dan memiliki kontrak hingga 2017 dengan klausa rilis diperkirakan sebesar 250 juta euro atau setara dengan 3,7 triliun.

Pada banyak kesempatan, Messi kerap mengemukakan keinginannya untuk mengakhiri karier bersama Blaugrana. Namun urusan pengadilan atas tuduhan penggelapan pajak membuatnya ‘sangat tidak bahagia’ dan menerangkan bahwa hal tersebut bisa membuatnya meninggalkan Barca.

Premier League dianggap sebagai tujuan Messi selanjutnya. Dengan kabar menyebutkan bahwa salah satu dari Chelsea, Manchester City, dan Manchester United telah mendekati pemain berjuluk La Pulga. Perwakilan Messi pun menyebut kemungkinan Messi hengkang semakin terbuka. Sesuatu yang tak pernah dikatakan dalam dua atau tiga tahun yang lalu.

Aji Wibowo

Aji Wibowo

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” - Pramoedya Ananta Toer
Aji Wibowo

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'