Jika Badai Cedera Berlanjut, Klopp akan Belanja Pemain di Januari

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Jürgen Klopp menyatakan bahwa bertambahnya jumlah pemain yang cedera akan memaksa Liverpool untuk mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer Januari.

Liverpool sedang dilanda badai cedera terutama yang dialami oleh para pemain kuncinya seperti kapten Jordan Henderson, Mamadou Sakho, Danny Ings, Joe Gomez, dan Daniel Sturridge. Ings dan Gomez bahkan baru akan kembali musim depan akibat cedera lutut parah.

“Jendela transfer Januari tidaklah ideal karena Anda tidak punya waktu untuk berlatih. Anda pilih pemain, memainkannya dan berkata, ‘Ayo tunjukkan penampilan terbaikmu’. Tapi jika memang perlu, kami akan melakukan (transfer). Tidak masalah,” ujar Klopp.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di Januari, jika kami mendapatkan pemain cedera lagi itu akan sangat penting. Tapi untuk saat ini, tidak ada keputusan (soal transfer),” tegasnya.

Klopp menggantikan Brendan Rodgers menjadi manajer Liverpool sejak awal Oktober, sejak itu telah mendampingi The Reds sebanyak tujuh pertandingan dengan hasil tiga kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *