Jamie Vardy Sabet Gelar Pemain Terbaik Premier League Bulan Oktober

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook8Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Berkat lima gol yang dia cetak dalam empat laga di bulan Oktober, striker Leicester City Jamie Vardy menyabet gelar pemain terbaik Premier League bulan Oktober.

Vardy juga menjadi topskor sementara Premier League dengan koleksi 12 gol, dengan 11 gol di antaranya dicetak beruntun dalam sembilan pertandingan. Dengan sembilan laga selalu mencetak gol, Vardy menjadi pemain kedua paling banyak mencetak gol beruntun di Premier League hanya di bawah Ruud van Nistelrooy yang selalu mencetak gol dalam 10 laga beruntun.

jamie vardy1

Vardy memulainya dari laga melawan Bournemouth pada 29 Agustus hingga saat melawan Watford pada kahir pekan lalu. Sedangkan Van Nistelrooy melakukannya dari Maret hingga Agustus 2003 untuk Manchester United. Vardy berpeluang menyamai bahkan melampaui pencapaian striker Belanda tersebut. Dua laga berikutnya adalah melawan Newcastle United di Stadion St James’ Park dan menjamu Manchester United di Stadion King Power pada 28 November.

[afop]

Pemain 28 tahun itu pun berandil besar membawa Leicester City ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League. Selain itu Vardy juga kembali dipanggil ke timnas Inggris setelah sebelumnya mendapat debut pada September lalu melawan San Marino pada Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Jika Vardy menjadi pemain terbaik bulan Oktober, maka sosok yang menjadi manajer terbaik bulan Oktober adalah Arsene Wenger. Ini menjadi gelar manajer terbaik bulanan ke-15 sepanjang kiprahnya di Premier League. Wenger sukses membawa Arsenal bertengger di peringkat dua klasemen sementara, membayangi Manchester City dengan poin sama 26. Wenger memulai bulan Oktober dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Manchester United dan disusul kemenangan atas Watford, Everton, dan Swansea City.

Arsene Wenger

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook8Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *