Inneke Koesherawati Bantah Maju Sebagai Cawagub DKI

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Nama Inneke Koesherawati mencuat lagi setelah namanya dimunculkan sebagai bakal calon wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Dalam sebuah poster yang beredar secara viral nama Inneke Koesherawati disandingkan dengan Muhammad Idrus, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang disebut-sebut akan menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Namun melalui manajernya Inneke membantah kebenaran kabar tersebut. Melalui menajernya Inneke mengatakan hanya ingin fokus mengurus anak dan suami. Ia juga mengatakan sudah tidak mau bermain sinetron.

Idrus sendiri mengakui belum ada komunikasi antara dirinya dengan Inneke. Dalam siaran pers Idrus meminta maaf kepada Inneke karena telah mendahului sebelum meminta ijin.

“Saya mohon maaf kepada Mbak Inneke, saya sudah mendahului padahal belum meminta. Saya sepenuhnya sadar bahwa Mbak Inneke memang seorang tokoh populer, namun saya yakin masyarakat mengenal Mbak Inneke bukan hanya sekadar populer karena keartisannya, tetapi juga sebagai simbol perubahan yang positif,” ujar Idrus dikutip dari Merdeka.com.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *