Ini Nasehat Roberto Baggio untuk Balotelli

Roberto Baggio
Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Legenda Italia Roberto Baggio mengingatkan Mario Balotelli untuk tidak menjadikan bakat besarnya sia-sia setelah mendapat kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya di AC Milan.

Baggio dan Balotelli bertemu jelang Milan tandang ke Genoa. Pada kesempatan itu, Baggio kesampaian hajatnya untuk menjelaskan kepada Balotelli ‘apa itu sepak bola’.

“Kamu punya bakat hebat, jangan sia-siakan. Kamu harus percayai diri kamu,” saran Baggio seperti yang dikutip dari surat kabar La Repubblica.

Baggio mengaku senang bisa bertemu Super Mario. Maka tak hanya nasehat tetapi juga memberikan pujian kepada pemain yang kerap berlaku kontroversial tersebut.

“Balotelli merupakan salah satu pemain terkuat di panggung sepak bola dunia,” kata Baggio kepada Corriere dello Sport.

“Saya senang berbicara dengan dia. Jika saja ia tidak bertandang ke sini, maka ia akan bersua dengan berbagai masalah,” lanjutnya.

Mario Balotelli sudah mulai mencetak gol untuk Milan pada laga melawan Udinese via tendangan bebas. Musim lalu, Balotelli mengalami musim yang suram bersama Liverpool dengan hanya mencetak 1 gol di Premier League.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
About Aji Wibowo 104 Articles
“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” - Pramoedya Ananta Toer

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*