Ini Kapten Masa Depan Manchester United Idaman Van Gaal

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Louis van Gaal sudah punya calon kapten masa depan untuk Manchester United jika nanti Wayne Rooney dan Michael Carrick pergi.

Pria Belanda ini meyakini bahwa Chris Smalling adalah sosok yang pantas mengenakan ban kapten United suatu saat nanti. Terbilang mengejutkan karena Van Gaal pernah menyebut Smalling ‘bodoh’ karena kartu merah yang didapatnya saat Derbi Manchester di Stadion Etihad pada musim lalu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
* Daniele De Rossi dan 10 Paling Loyal di Liga Champions 2015-16
* Ruben Neves, Kapten Termuda Sepanjang Sejarah Liga Champions
* Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar Kandidat Terkuat Peraih Ballon d’Or
* Inilah Tim Sukses Jürgen Klopp di Liverpool
* Akhirnya, Untuk Kali Pertama Manchester City Raih Untung

“Ketika mereka (Rooney dan Carrick) pergi maka Chris Smalling yang akan menggantikannya. Jadi saya menekannya juga pada situasi seperti itu,” jelas Van Gaal seperti yang dikutip dari BBC.

Rooney Carrick

Smalling mendapat dua kartu kuning saat United kalah 1-0 dari City pada akhir November lalu. Namun setelah itu menjadi pilihan reguler di tim utama United. Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu menjadi satu-satunya pemain United yang selalu dimainkan sebagai starter.

Smalling telah memperbaharui kontraknya pada April lalu yang membuatnya akan tetap tinggal di Old Trafford hingga empat tahun ke depan. Lalu hal apa saja yang membuat Smalling pantas menjadi kapten?

“Dia memiliki bakat untuk bicara. Itu yang membuatnya mudah untuk melatih. Karena itu saya menjadikannya pemimpin tim,” demikian simpul Van Gaal.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *