Ini Hasil Pertemuan FIFA Dengan Presiden Jokowi

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook70Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Siang tadi, Perwakilan FIFA dan AFC bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Presiden untuk mencari jalan keluar buat sepakbola indonesia.

Apa hasil pertemuan Delegasi FIFA dan AFC dengan pihak pemerintah Indonesia? Dikutip dari Setkab.go.id, FIFA Sepakat Bentuk Tim Kecil Tangani Sepakbola Indonesia.

Dalam pertemuan dengan FIFA dan AFC, Jokowi didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang bersama Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. Pertemuan berlangsung dengan akrab dan kondusif.

Menurut Menpora, bahwa dalam waktu dekat telah disepakati dibentuk tim kecil.  “Telah disepakati bahwa setelah ini akan dibentuk tim kecil untuk mem-follow up agar persoalan segera ada jalan keluarnya,” kata Imam Nahrawi kepada pihak media.

[afop] Selain bertemu dengan pemerintah, Delegasi FIFA dan AFC sudah bertemu dengan PSSI dan besok mereka akan bertemu dengan PT.LI dan APPI

Delegasi FIFA yang bertemu dengan Presiden Jokowi itu terdiri atas Kohzo Tashima dari Jepang dan Pangeran Abdullah dari Malaysia. Sedang Komite Eksekutif AFC Mariano V. Araneta Jr. dari Filipina, yang didampingi  Direktur AFC, yakni James Johnson, Sanjeevan Balasingam, dan John Windsor.

Semoga dengan hadirnya delegasi FIFA dan AFC, permasalahan yang merundung sepakbola Indonesia segera berakhir.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook70Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *