Harga Tiket Meroket, Fans Liverpool Gelar Aksi Walkout

Fans Liverpool berencana melakukan aksi walkout dalam pertandingan melawan Sunderland yang akan berlangsung Sabtu, (6/2), di Stadion Anfield. Aksi tersebut dilakukan untuk memprotes mahalnya harga tiket di Liga Inggris.

Kelompok suporter bernama The Spion Kop 1906 meminta fans Liverpool untuk keluar dari stadion pada menit ke 77 saat pertandingan berlangsung.

Pekan ini Liverpool mengumumkan harga tiket baru untuk musim 2016/2017, dimana harga tiket reguler seharga 59 Pounds hingga 77 Pounds. Sementara itu untuk harga tiket terusan dimulai dari 685 pounds hingga 1.029 pounds.

“Mari kita berikan pesan kepada pemilik bahwa ini tidak dapat diterima” Demikian ajakan Spion Kop 1906 yang disampaikan via akun twitter pada Kamis (4/2). Lewat tagar #WalkOutOn77 mereka mengajak fans untuk keluar pada menit 77 saat pertandingan berlangsung.

“Pada menit ke 77 mari kita keluar, tinggalkan tempat duduk Anda dan berjalan keluar. Beritahu teman Anda dan keluarga Anda. Beritahu orang-orang di sekitar Anda. Katakan kepada mereka mengapa.

“Berjalan keluar di menit 77 tunjukkan Anda peduli pada tim”

Chief Executive Liverpool Ian Ayre telah membela perubahan harga, mengatakan: “Kami selalu hati-hati mempertimbangkan harga tiket untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang dan daya saing klub”

“Kami menyadari pentingnya harga tiket untuk penggemar dan kami mengambil tanggung jawab yang sangat serius dalam menentukan harga di Anfield.” ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'