Google Kabulkan Keinginan Seorang Nenek Berusia 97 Tahun Yang Ingin Menjadi Insinyur

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

“Jumat lalu mungkin hari terbaik yang pernah saya miliki di Google” ujar Roya Soleimani, Public Relations Google, sebagaimana ditulis laman businessinsider.co.id.

Hari itu Soleimani menghabiskan waktu menemani olive Horrel wanita tur kekantor Google. Kunjungan Olive yang berusia 97 tahun ini merupakan jawaban dari keinginannya yang disampaikan kepada organisasi nirlaba Senior Wish of a Lifetime.

Olive yang tumbuh tanpa elektronik saat beranjak dewasa memimpikan untuk menjadi seorang insinyur, namun ayahnya, yang juga seorang insinyur, melarangnya, “Dia berkata Industri tersebut tidak akan mempekerjakan wanita” ujar Olive.

[afop]

Namun begitu ia tetap menyimpan kecintaan yang besar pada teknologi. Maka saat ia dipinta memilih ia menjatuhkan pilihan untuk berkunjung ke kantor Google dan merasakan menjadi pekerjanya. “Bagi saya Google adalah lambang dari semua hal teknologi tercipta”

Para staff di Google pun dengan senang hati menerima kunjungannya.

Dia bertemu dengan tim Google Doodle, mendapatkan tur keliling kampus, mencoba kendaraan google self-driving, juga berkunjung ke tim produksi Translate, Cardboard, Photos dan lainnya.

Horrell bertemu dengan Mark Holmes pembuat Google Doodle dan mencoba kuas digital yang digunakan oleh tim.

Horrel pun senang dengan kunjungannya tersebut. Ia kini bisa merasakan usia tua dengan lebih bahagia. Anda mau lihat pengalaman Horrell keliling Google? berikut videonya.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *