Gandeng Intel, New Balance Manfaatkan Printer 3D Cetak Midsole Sepatu Sesuai Kaki Anda

newbalance

 

Memilih sepatu yang sesuai bentuk kaki memang susah-susah gampang. Meski sudah ada ukuran yang diciptakan untuk menjadikan standar kenyamanan di kaki namun adakalanya pabrikan sepatu tidak sama dalam menciptakan ukuran.

Untuk itu New Balance menggandeng Intel akan menggunakan teknologi printer 3D untuk menciptakan midsole sepatu yang nyaman di kaki Anda. Hal tersebut terungkap saat konferensi pers dalam acara Intel CES, Rabu (6/1).

Nantinya New Balance akan menggunakan teknologi RealSense milik Intel untuk mengukur setiap kaki konsumen dalam menghasilkan ukuran midsole sepatu yang pas dan nyaman digunakan saat berlari. CEO New Balance, Rob Demartini mengatakan model terbaru dari sepatu ini akan diluncurkan pada bulan April secara terbatas di Boston, Amerika Serikat. Nantinya, teknologi akan disediakan pada setiap toko ritel New Balance.

Sayangnya baik New Balance dan Intel belum merilis berapa harga sepatu model terbaru tersebut. Selain itu New Balance juga akan berkolaborasi dengan Intel dalam menciptkan smartwatch yang akan mengukur kebugaran.

Dicari dengan kata kunci:

  • model majalah playboy

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'