Fenomena Pokemon GO, Game Baru dengan Sejuta Cerita

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Akhir-akhir ini sedang terjadi sebuah fenomena global akibat game terbaru dari Nintendo. Yap! Kamu pasti sudah tahu game apa yang membuat heboh penggemar game beberapa waktu terakhir ini, atau mungkin kamu juga sedang memainkan Pokemon GO. Banyak orang disekitar kita menikmati fenomena Pokemon GO, padahal game ini baru dirilis di Amerika Serikat sejak minggu lalu namun bisa menghipnotis berjuta-juta orang untuk memainkannya.

Pemain akan ditantang untuk menangkap Pokemon, keunikan dalam game ini adalah game ini menggunakan augmented reality, dimana Pokemon akan muncul secara real time dalam dunia nyata dengan menggunakan GPS. Dengan GPS, pemain akan diberikan tugas untuk menemukan Pokemon dan mengumpulkan itemdalam gametersebut. Game ini dengan cepat menjadi game yang paling sering di download di App Store dan juga Google Play, game ini sudah di download sebanyak 100 ribu kali di Play Store.

Fenomena Pokemon GO

Fenomena Pokemon GO

Fenomena Pokemon Go membuat para pemain merasa tertantang dengan konsep yang fresh dari game ini, namun ada juga cerita apes yang terjadi saat memainkan game ini. Ada berbagai kecelakaan di dunia ini yang terjadi saat memainkan Pokemon GO. Di Massachusset, USA, terjadi kecelakaan di jalan tol karena ada pengguna tol yang berhenti di tengah tol karena sedang menangkap Pokemon.

Selain kecelakaan lalu lintas, ada juga insiden yang di akibatkan oleh Pokemon GO. Masih di USA, tepatnya di Boston, ada pengguna Pokemon GO yang masuk ke UGD karena terpeleset dan masuk ke selokan saat bermain game itu. Akibatnya pengguna tersebut mengalami retak tulang. Banyak juga laporan kecelakaan akibat dari bermain game ini.

Selain kecelakaan, fenomena Pokemon Go yang terjadi juga bisa membuat putus cinta. Itu terjadi pada pria bernama Evan yang tinggal di Brooklyn. Dia diputskan kekasihnya karena ketahuan sedang menangkap Pokemon di rumah mantan pacarnya. Cerita lainnya adalah dari seorang remaja bernama Shayla Wiggins yang sedang bermain game. Alih-alih menemukan Pokemon, justru gadis berusia 19 tahun ini menemukan mayat seseorang. Dia menemukan mayat yang mengapung di sungai yang tak jauh dari rumahnya, dia pun segera melapor ke polisi setempat. Ngeri sekali ya sobat?

Walaupun game ini membuat penggunanya mengalami hal-hal yang cukup buruk, namun ada juga yang mendapatkan hal baik dari bermain game tersebut. Ada seorang pria yang saat sedang menangkap Pokemon, dia berpapasan dengan seorang wanita yang juga sedang bermain game populer ini. Keduanya kemudian mengobrol tentang Pokemon GO dan kemudian hubungan mereka lancar dan akhirnya berkencan. Itu dia beberapa cerita yang terjadi karena fenomena Pokemon GO, ada yang sedih, horror, dan juga menyenangkan. Kalau kamu punya cerita unik apa saat memainkannya?

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *