Driver Gojek “Diburu” Komunitas Motor RX King

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Klub Motor dan RX King, apa yang terlintas dibenak kita jika mendengar dua kata itu, Klub Motor selalu diasumsikan dengan sekumpulan biker yang “ugal-ugalan”  kemudian RX King “Motor Copet” yang pertama kali di imaji saya. Motor dengan Suara Yang nyaring dan kencang dan di film-film sering dikendarai oleh pencopet saat melakukan aksinya.

Driver Gojek "Diburu" Komunitas Motor RX King

Driver Gojek “Diburu” Komunitas Motor RX King

Membaca judul diatas “Driver Gojek “Diburu” Komunitas Motor RX King” asumsi para pembaca tentu adanya sebuah “perseteruan” antara Driver Ojek Online dengan Klub Motor RX King, padahal tidak demikian. Justru sebaliknya, Komunitas Motor RX King ingin menolong driver gojek tersebut.

19 mei malam, sebuah akun Facebook Firman Fadillah memposting sebuah foto bapak tua dengan motor RX King yang tua juga. “Jika sudah ketemu alamat rumah nya bapak driver ojek online ini segera hubungi kami… INSA ALLAH teman teman disini ingin membenahi motor bapak ini agar aman dan nyaman ketika di pakai beliau untuk mencari rezeki… ” demikian isi postingnya dilengkapi dengan 3 Foto seorang pengemudi Gojek dengan motor RX King Tua

The Power Of Socmed. Postingan Firman kemudian menjadi Viral, ribuan orang melakukan Share terhadap postingan tersebut. Tak butuh waktu lama, sang bapak pengendara RX King ini “Terdeteksi” keberadaannya. Tanggal 21 Mei atau dua hari sesudah postingan pertamanya, Firman sudah mengetahui lokasi rumah bapak Hermanto (Nama Driver Gojek tadi)

Layaknya acara Pimp My Ride Firman dan kawan – kawan Komunitas RX King menggelar misi Bedah Motor.  Rx king thn 1997 warna Ungu pak Hermanto siap disulap seperti baru. Rencananya Bedah King akan dilakukan hari ini Di bengkel PRATAMA MOTOR  Yg beralamat : jln Pilar 1 kedoya selatan  Jakarta barat. Blakang metro tv
dengan Mekanik JAMAL

Semoga proses perbaikan Motor Pak Hermanto berjalan lancar dan beliau bisa kembali melakukan pekerjaan Gojeknya supaya rejekinya lebih lancar.

Terima kasih Komunitas RX King, Saya berjanji tidak akan menganggap motor itu motor copet lagi.

komunitas RX King yang membantu seorang driver gojek online

komunitas RX King yang membantu seorang driver gojek online

 

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *