Cara Meninggikan Badan dengan Alami dan Cepat Tanpa Resiko

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Cara Meninggikan Badan dengan Alami dan Cepat Tanpa Resiko – Penampilan seseorang memang dinilai dari beberapa sudut pandang termasuk salah satunya yaitu tinggi badan, Di Indonesia permasalahan seperti ini memang sudah sering kita jumpai dilingkungan sekitar kita. terlebih lagi disaat seseorang sedang mecari pasangan, sudah pasti tidak hanya melihat dari segi paras muka saja yang tampan ataupun cantik tetapi juga bentuk fisik seperti berat badan dan tinggi badan. Banyak sekali program dan Obat – obatan yang untuk meninggikan badan dengan cepat, tetapi ada baiknya anda menggunakan cara alami yang sudah pasti tanpa ada resiko dan efek samping. Nah oleh sebab itu permasalahan yang sulit seperti ini akan kami bahas sampai tuntas dan dapat anda terapkan pada kehidupan sehari – hari anda yang mungkin sedang mengalami permasalahan dalam proses pertumbuhan.

Pada Umumnya Tubuh manusia itu mampu Tumbuh hingga Usia 25 tahun, dan ketika memasuki 10 sampai usia 17 tahun tubuh mengalami tingkat pertumbuhan yang cukup cepat , kemudian pada Usia antara 20 sampai dengan usia 25 tahun, pertumbuhan tersebut tidak terlalu mencolok. mungkin pada ilmu kedokteran pertumbuhan seseorang itu didominasi pada Gen yang dimilikinya, tetapi masih ada cara untuk merubah tinggi badan seseorang dengan menggunakan berbagai macam cara, salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu cara Alami meninggikan Badan dengan cepat.

Cara Alami Meninggikan Badan.

  • Mengkonsumsi Makanan Berkalsium Tinggi.

Cara meninggikan Badan yang satu ini memang sangat dianjurkan oleh ilmu kesehatan pada umumnya, karena Tulang kita membutuhkan asupan kalsium yang cukup tinggi maka dari itu dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalsium dapat membantu proses pertumbuhan, selain itu juga mampu menjaga kekuatan tulang anda agar tidak mudah rapuh sehingga tidak akan terserang penyakit pada Tulang yang dikenal dengan Osteoporosis.

  • Minum Susu Secara Teratur.

Susu dipercaya akan kandungan kalsium dan Zat besi yang cukup tinggi, sehingga banyak sekali dokter yang menganjurkan agar memperbanyak minum susu pada saat anda masih dalam proses pertumbuhan. Susu yang memiliki kandungan kalsium tinggi dapat membantu mempertahankan kekuatan Tulang, sehingga pada saat menginjak usia yang sudah tidak muda lagi, tulang anda dapat terhindar dari pengeroposan.

Awalnya cara meninggikan badan dengan menggunakan metode Yoga memang menjadi sebuah kontroversi, tetapi setelah teruji kebenarannya sampai saat ini Yoga banyak dilakukan untuk membantu dan mempercepat proses pertumbuhan, karena gerakan – gerakan pada Yoga mampu memberikan Efek posisif terhadap otot dan tulang kita. Lakukanlah metode Yoga ini dengan posisi tiduran dan tubuh menghadap kebawah, kemudian kaki diluruskan, dan posisi tangan berada disamping badan. Lalu anda lakukan dengan cara mengangkat tubuh bagian dada.

  • Olahraga Teratur.

Olahraga memang sangat dianjurkan oleh ilmu kesehatan, selain bermanfaat buat kebugaran tubuh, olahraga juga dapat membantu untuk mempercepat proses pertumbuhan. Mulailah olahraga pada saat anda bangun pagi kemudian menggerakan beberapa persendian secara teratur sebagai pemanasan, lalu lakukanlah lari ringan, dan kemudian anda dapat mengapliasikannya dengan loncatan. Dan apabila waktu anda masih cukup luang, alangkah baiknya anda pergi ke tempat fitness untuk meminta bantuan kepada instruktur fitness disana.

Cara yang satu ini memang sudah bukan cara baru lagi didalam mempercepat proses pertumbuhan dan meninggikan badan, manfaat itu sendiri memang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan tubuh kita, karena dengan berenang otor – otot yang kaku akan mulai mengendur dan Rilex.

Nah Buat anda yang ingin melakukan langkah – langkah diatas tadi, sebaiknya anda juga perlu untuk menjaga Pola hidup sehat dan juga perbanyak minum air putih, agar hasil yang anda dapatkan sesuai dengan yang anda inginkan.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *