Cara Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Cepat dan Dijamin Berhasil

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning dengan Cepat dan dijamin Berhasil – Memiliki Masalah dengan Gigi anda yang Kuning? tidak perlu khawatir lagi sob! karena disini ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih serta terhindah dari yang namanya gigi kuning. Selama ini banyak orang lebih mementingkan akan kesehatan gigi saja tanpa memperhatikan kecantikan dari gigi tersebut, nah kecantikan dari gigi dapat anda miliki apabila gigi anda berwarna putih dan bersih sob. jadi mulailah dari sekarang untuk merawat dan menjaga kesehatan serta kecantikan gigi anda. karena senyum anda menggambarkan kepribadian anda. Ada Banyak Hal yang dapat anda lakukan untuk mndapatkan gigi yang sehat, dan semuanya telah kami rangkum untuk anda pada artikel dibawah ini, Langsung saja simak rangkuman dari kami dibawah ini!

Cara Alami memutihkan Gigi yang kuning.

Bahan Rempah – rempah yang satu ini ternyata sangat efektif untuk membantu membuat gigi menjadi lebih putih, anda dapat menggunakan cengkeh yang terlebih dahulu ditumbuk halus kemudian anda gunakan untuk membersihkan gigi anda, selain nafas anda wangi, gigi anda pun akan semakin sehat dan bersih.

Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat tinggi seperti buah yang satu ini, dapat membantu juga untuk memutihkan gigi anda, kandungan dalam apel ini sangat membantu didalam proses produksi air liur, sehingga kelembaban mulut akan terjaga dan gigi akan semakin bersih karena sering mengkonsumsi buah Apel.

[afop]

kandungan asam sitrat yang terdapat pada lemon ini sangat baik didalam menjadikan gigi putih dan bersih, untuk menggunakan Lemon sebagai bahan pembersih gigi, anda perlu memotong lemon dan gosokkan pada permukaan gigi, cara tersebut tidak dianjurkan bagi anda yang meiliki masalah dengan gigi sensitif.

  • Permen Karet.

Selain rasanya enak dan mengindarkan anda dari bau mulut, permen karet juga dapat anda gunakan sebagai media untuk memutihkan gigi anda. karena sisa makanan dan bakteri yang menempel pada gigi dapat terangkat ketika anda sedang mengunyah permen karet.

  • Baking Soda.

Kalo cara yang satu ini memang sudah sangat terbukti dan bahkan banyak dilakukan oleh orang pada umumnya, apabila anda menggunakan Baking Soda sebagai Pemutih gigi anda, gunakanlah dengan cara mencampurnya dengan air jeruk nipis atau cuka, lalu buat pasta, kemudian gunakan pasta tersebut untuk menyikat gigi anda. langkah yang satu ini juga tidak dianjurkan bagi anda yang mengalami masalah dengan gigi sensitif.

Yang terpenting apabila anda suka merokok atau meminum kopi, hal utama yang harus anda lakukan yaitu menghentikan semua kebiasaan tadi, karena kandungan nikotin dan juga zat pada kopi dapat membuat gigi anda menjadi kuning, anda tidak mau kan kalo semua usaha yang sudah anda lakukan untuk memutihkan gigi malah gagal?

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *