Cara Memerahkan Bibir dengan Cepat Secara Alami dan Permanen

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Cara memerahkan bibir secara alami dan permanen dengan Cepat – Memiliki Bibir Merah dan merona memang menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang khusunya wanita. Dengan memiliki bibir yang merah alami seseorang akan semakintampil cantik dan seksi. tak jarang wanita yang memiliki bibir merah menjadi perhatian publik, memiliki bibir yang merah yang dimaksud disini tidak hanya berwarna merah saja, tetapi juga terjaga kelebabannya, dan itulah yang disebut dengan bibir yang sehat.

Berbagai cara banyak dilakukan untuk mendapatkan bibir yan sehat dan merah merona secara alami, menjalani perawatan pada salon kecantikan tentunta dapat menguras uang tabungan anda, nah ada alternatif lain yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan bibir merah seperti yang anda inginkan, dengan menggunakan berbagai macam cara dan bahan alami misalnya, tentu akan lebih murah dan tanpa ada resiko. berikut telah kami rangkumkan cara memerahkan bibir secara alami dibawh ini.

Cara memerahkan Bibir secara Alami dan Sehat.

  • Jeruk Nipis.

Jeruk Nipis memang memiliki banyak kandungan yang dapat menyehatkan kulit, dapat juga anda gunakan sebagai media untuk memerahkan bibir secara alami, karena kandungan vitamin C yang terdapat pada Jeruk nipis ini membantu untuk menyehatkan Bibir. Oleskan Air Jeruk Nipis pada permukaan bibir anda pada malam hari menjelang tidur, kemudian dapat anda bilang menggunakan Air bersih pada pagi harinya. langkah tersebut dapat anda lakukan dengan skala minimal 2 kali seminggu.

  • Minyak Almond.

Minyak Almond memiliki kandungan terbaik yang berguna untuk mengembalikan warna bibir yang berubah menghitam, untuk mendapatkan bibir merah merona dengan menggunakan media Minyak Almond, anda hanya mengoleskan pada permukaan bibir pada pagi dan malam hari, tunggu sampai 30 menit, kemudian dapat anda bilas menggunakan air bersih. tetapi semakin lama waktu yang anda terapkan, maka hasilnya pun akan semakin baik.

[afop]

Kandungan yang terdapat pada Buah Alpukat ini sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. untuk itu alpukat banyak digunakan oleh seseorang sebagai media untuk perawatan, seperti halnya untuk merawat bibir. anda dapat mendapatkan bibir merah merona dengan menggunakan Buah Alpukat ini dengan sedikit dicampur menggunakan Minyak zaitun, cara yang perlu anda lakukan sama dengan menggunakan bahan – bahan lain pada umumnya.

  • Air Mawar

Mungkin agak terdengar aneh perawatan bibir menggunakan air rendaman bunga mawar, tetapi memang hal ini sudah dibuktikan oleh sebagian orang untuk memerahkan bibir yang tadinya sudah hitam, caranya cukup mudah yaitu rendaman air bunga mawar tadi anda gunakan untuk mengolesi bibir anda, kemudian anda tunggu sampai kering, lalu dapat anda bilas menggunakan air hangat.

Untuk hasil yang lebih baik, anda dapat mengambil langkah yang sangat mendukung perawatan tersebut, yaitu dengan cara berhenti merokok. Karena kandungan nikotin yang menempel pada bibir lama kelamaan akan berubah menjadi hitam.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *