BeoLab 90, Speaker Terbaru Dengan Tampilan Futurustik Yang Menawan

BeoLab 90, Speaker Terbaru Dengan Tampilan Futurustik Yang Menawan

Speaker BeoLab 90. Bagi sebagian orang speaker mungkin dianggap sebagai suatu perangkat yang biasa-biasa saja. Tak perlu ini itu, yang terpenting menghasilkan suara yang nyaman dan enak di dengar sesuai dengan telingan si pendengar. Namun hal tersebut tentu tidak sejalan dengan mereka para pecinta musik. Bagi mereka, kehadiran speaker menjadi salah satu benda yang sangat penting terlebih lagi bagi mereka yang sudah sangat pekat terhadap kualitas suara dari speaker.

Dan baru-baru ini Bang & Olufsen baru saja memperkenalkan produk speaker terbaru mereka yakni Speaker BeoLab 90. Speaker ini sangat pas bagi mereka yang benar-benar peka terhadap kualitas suara speaker dan benar-benar mencari speaker dengan kualitas suara yang nyaman. Kalian tentunya tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Sebagai salah satu vendor produk-produk audio, Bang & Olufsen sudah lama dikenal sebagai salah satu vendor yang ternama dan kualitas menjadi pilihan utama bagi mereka.

Speaker BeoLab 90 terbuat dari bahan aluminium, tak heran jika speaker yang satu ini memiliki berat hamper mencapai 65 kg. Jika kita lihat dari segi desain, tampilan yang menawan dengan balutan material kelas atas mampu membuat penampilan speaker yang satu ini semakin elegan dan megah. Desain yang diusung berbentuk prisma tanpa memiliki tampilan depan sama sekali karena pada tiap sisinya menawarkan tampilan bentuk yang sama. Selainn itu juga, di berbagai sisinya telah tertanam speaker setinggi 1,3 meter yang siap memberikan suara ekstra luar biasa. Tak heran rasanya jika suara yang dihasilkan mampu tersebar luas dan juga merata ke berbagai sudut ruangan.

Mengintip ke bagian dalamnya, Bang & Olufsen telah menanamkan 18 buah speaker driver dengan amplifier 14 channel yang merupakan generasi terakhir dari ICEpower, ditambah lagi adanya 4 amplifier di kelas D. Bisa dipastikan suara yang dihasilkan akan begitu besar. Namun satu hal yang pasti, daya yang dibutuhkan juga tentunya akan besar pula. Pihak Bang & Olufsen mengklaim jika asupan daya yang dibutuhkan berkisar 8.200 watt untuk satu speaker saja.

Satu hal yang menarik dari speaker yang satu ini adalah hadirnya fitur Active Room Compensation. Yang mana dengan hadirnya fitur ini kita bisa mengatur suara yang dikeluarkan saat ada di dalam ruangan. Dan tak hanya itu saja, penambahan fitur Beam Width Control semakin memanjakan setiap penggunanya dalam mengatur jangkauan suara yang dihasilkannya. Tue Manton, CEO Bang & Olufsen mengatakan jika kita tidak perlu harus berada tepat di depan speaker untuk merasakan kualitas suara yang begitu nyaman. Meski kita berada di samping ataupun di belakang, kita sudah bisa mendapatkan kualitas suara yang begitu nyaman.

Speaker BeoLab 90 juga bisa kita gunakan di berbagai keadaan, entah itu ketika acara pesta, acara keluarga, untuk ruangan yang kecil atau bahkan ruangan yang luas sekalipun kualitas suara yang dihasilkan akan tetap sama dan nyaman di dengar.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin merasakan seperti apa kualitas suara dari Speaker BeoLab 90 ini, harus merogoh kocek agak dalam. Speaker ini kabarnya akan dibanderol dengan harga sektiar Rp 542 juta rupiah untuk satu unit speaker. Harga yang fantastis namun sesuai dengan kualitas yang ditawarkan bukan.

Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'