Bawa Dokter Kemana Saja Dan Kapan Saja Dengan Aplikasi Ini

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
Bawa Dokter Kemana Saja Dan Kapan Saja  Dengan Aplikasi Ini (2)

Bawa Dokter Kemana Saja Dan Kapan Saja Dengan Aplikasi Ini (2)

Kecanggihan teknologi memang tidak pernah berhenti dan semakin ke sini masih makin berkembang dan maju. Berbagai alat atau aplikasih ponsel pintar bisa kita manfaatkan untuk menunjang kehidupan kita. Bahkan kini telah ada banyak aplikasi doctor yang bisa membantu kita dalam masalah kesehatan.

Kita tidak perlu lagi susah dan repot berbaris untuk mengantre ketika ingin bertemu dengan dokter untuk berkonsultasi kesehatan kita atau ingin membuat resep obat Рobat tertentu. Kenapa demikian? Karena kita talah banyak aplikasi  berbasis smartphone yang tentu bisa dengan mudah dan gratis kita dipatkan di Google Play atau App Store.

Beberapa aplikasi yang bisa berperans sebagai dokter yang tentunya banyak direkomendsikan orang – orang seta pantas untuk dicoba itu antara lain adalah sebagai berikut;

LokaDoc

Pria bernama Dannie You yang berasal dari Melbourne, Australia berhasil membuat aplikasi ini. Ia berkata bahwa ia ingin membuat aplikasi yang benar – benar bermanfaat bagi kehidupan banyak orang. Aplikasi ini terinspirasi dari beberapa pengalaman banyak orang dan juga pengalaman pribadinya sendiri ketika harus sabar mengantre hanya sekedar bertemu dengan seorang dokter.

Dengan bantuan aplikasi ini kita bisa mengetahui dengan lebih baik kemana kita sebaiknya pergi untuk menemui dokter dikala kita sakit. Sebab aplikasi ini membantu kita memberikan info tentang segala hal uang ada pada seorang dokter mulai dari spesialisasi dokter itu, pendidikan dokter sampa jadwal prakteknya.

IKO atau Indonesian Kalkulator Ocytes

Ini merupakan salah satu aplikasi yang benar – benar bersal dari dokter asli. Dengan aplikasi ini nantinya pasien seolah punya panduan kapan sebaiknya seorang wanita akan hamil. Sehingga dengan ini tentu kita bisa lebih bijak dalam hal menambah anak karena dengan kata lain kita bisa memprediksi dengan lebih baik tentang bisa atau tidaknya seorang wanita hamil.

Aplikasi ini dibuat berdasar pada parameter atau indicator umur dan hormone seorang wanita yaitu Anti Mulerian Hormone. Hormon ini adalah senyawa yang ada di sekeliling sel telur atau ovarium seorang wanita. Hormon ini diproduksi oleh glanulosa folikel.

Halodoc

Aplikasi kreasi dari Jonathan Sudharta yang satu ini sangat membantu kita untuk bisa secara langsung berkonsultasi pada dokter mengenai penyakit yang kita derita. Tak hanya itu, kita juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memesan, membeli dan kemudian mengantarkan resep / obat dari banyak apotek yang ada di sekitar kita yang memang sudah bekerja sama dan ada di dalam data base apliksi Halodoc tersebut.

Apliasi ini juga termasuk aplikasi terlaris mengingat fungsi dan kegunaan yang menarik tersebut. Selain itu makin hari juga makin banyak dokter – dokter dan juga apotek yang ikut serta dalam aplikasi ini.

 

Itulah beberapa aplikasi yang bisa membantu kita menjada dan merawat kesehatan kita.

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *