6 Fakta Jelang Persib vs Persipura

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Partai big match akan mewarnai pekan ke-28 Torabika Soccer Championship 2016 Minggu ini. Duel antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan berlangsung Sore ini Stadion Si Jalak Harupat. Laga Persib vs Persipura akan Live di SCTV jam 18.30

Persib Bandung Ingin mengulang sukses duel pertama di Jayapura. Kala itu Persib berhasil menang 0-2. Keinginan Persib menang lawan Persipura sekaligus untuk mengakhiri rekor buruk di kandang. Sementara Persipura selain untuk balas dendam mereka tetap ingin menang untuk menjaga peluang juara.

Persib tidak pernah meraih kemenangan di kandang saat bentrok dengan Persipura sejak 2004 silam. Catatan buruk inilah yang ingin diakhiri oleh skuad Djajang Nurdjaman di Stadion Si Jalak Harupat sore nanti,

Saat ini Persipura Jayapura berada di peringkat ke-3 klasemen sementara TSC 2016 dengan raihan 50 poin di bawah Arema dan Madura United yang mempunyai poin sama yaitu 52 poin.

Berikut 6 Fakta menarik jelang Duel Persib vs Persipura

1. Dalam 5 pertemuan terakhir dengan Persib Bandung, Persipura Jayapura berhasil Menang 2 kali, imbang 2 kali dan 1 kali kalah.

2. Persipura punya catatan bagus saat tandang ke Bandung. Sejak tahun 2004 atau di era Indonesia Super League (ISL) , Tim Mutiara Hitam tidak pernah menelan kekalahan di Bandung mereka 5 kali imbang & 1 kali menang.

3. Persib Bandung tidak pernah kalah jika bermain sebagai tuan rumah selama Torabika Soccer Championship 2016.

4. Dalam 3 laga terakhir di TSC 2016, Persib selalu berhasil meraih poin dan tidak terkalahkan : 1 kali menang dan 2 imbang.

5. Persipura Jayapura berhasil cleansheet dalam 3 laga terakhir di TSC 2016 : 2 kali menang dan 1 imbang.

6. Persipura Jayapura tidak pernah kalah dalam 5 laga terakhirnya dan berhasil meraih 11 poin dari 3 kali kemenangan dan 2 imbang

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *