4 Tips Mix and Match Pakaian Agar Tampil Kasual

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
Mix and Match Pakaian Agar Tampil Kasual

Mix and Match Pakaian Agar Tampil Kasual

Gaya busana kasual merupakan gaya busana yang sering digunakan untuk pergi ke acara-acara santai seperti acara keluarga, hangout bersama teman, dan bahkan untuk pergi ke kampus. Mengikuti perkembangan dunia fashion yang semakin modern, kini sudah banyak gaya fashion kasual yang bisa kamu jadikan referensi outfit harianmu. Berikut ini adalah empat tips untuk memix and match pakaianmu agar tampil stylish dengan gaya berbusana kasual.

  1. Gunakan jeans

Kamu bisa menggunakan jeans untuk kuliah ataupun hangout bersama teman. Jeans juga sangat mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam atasan sesuai dengan look yang ingin kamu tampilkan. Jika kamu ingin tampil simpel dan fashionable kamu bisa menggunakan ripped jeans dengan atasan kaos. Setelah itu, gunakanlah sneakers sebagai alas kakimu untuk mendapatkan kesan tomboy dan tampil ‘kekinian’.

 

  1. Hotpants dan kemeja jeans

Jika kamu ingin menggunakan pakaian kasual untuk berlibur ke pantai, hot pants dan kemeja jeans merupakan outfit yang paling cocok untuk kamu kenakan. Pakailah hot pants berwarna blue jeans dan atasan tanktop berwarna putih dengan luaran kemeja jeans yang tidak dikancingkan. Jangan lupa untuk memasukkan tanktop ke dalam hot pantsmu agar terlihat lebih rapi. Untuk alas kakinya, kamu bisa menggunakan flat shoes ataupun sepatu sandal dengan model yang unik dan simpel. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam model terbaru baju jeans wanita berkualitas di online shop banyak diskon MatahariMall.

 

  1. Rok dan Kaos

Jika kamu bosan memakai celana jeans ataupun celana lainnya, kamu bisa mencoba untuk memakai rok. Namun, kamu harus tetap selektif untuk memilih rok yang akan kamu kenakan. Pilihlah rok yang sesuai dengan bentuk tubuhmu agar penampilanmu menjadi lebih sempurna. Jika kamu memiliki tubuh yang kurus kamu bisa menggunakan turtle neck polos dengan bawahan rok bermotif garis horizontal. Namun sebaliknya, jika kamu memiliki bokong dan paha yang besar kamu bisa mencoba untuk memakai rok A-line atau rok bermotif garis vertikal untuk menutupi kekuranganmu.

 

  1. Chino dan blouse

Perpaduan antara celana chino dan blouse akan membuat penampilanmu terlihat lebih rapi namun masih dalam gaya busana yang kasual. Kamu juga bisa memadukan celana chino dengan kaos dan outer long cardigan ataupun cardigan biasa.

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *