3 Laptop Murah Terbaik, Buat Pecinta Game

Laptop murah menjadi salah satu incaran saat ini. Yah, seiring semakin melemahnya nilai tukar rupiah beberapa saat lalu, tak dapat dipungkiri jika hal tersebut secara tidak langsung berdampak terhadap semakin melambungnya harga barang-barang elektronik tak terkecuali harga laptop. Meski saat ini nilai tukar rupiah mulai membaik, namun hal tersebut malah tidak begitu berpengaruh terhadap menurunnya harga barang elektronik. Terbukti barang-barang elektronik hanya mengalami sedikit penurunan harga saja.

Nah, buat kalian yang tengah berniat ingin membeli sebuah laptop, kami rasa saat ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya saat ini harga laptop mulai sedikit normal kembali. Mungkin sebagian dari kalian masih bingung memilih laptop seperti apa yang pas untuk digunakan dengan harga yang terjangkau terlebih kalian para gamers. Untuk itulah pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan 3 laptop murah terbaik yang pas buat kalian para gamers sejati.

3 Laptop Murah Terbaik, Buat Pecinta Game

Tak dapat kita pungkiri jika pada umumnya laptop gaming dibanderol dengan harga berkisar diatas 5 jutaan. Namun perlu kalian ketahui jika ada beberapa laptop yang dibanderol dengan harga dibawah 5 jutaan namun sudah sangat pas untuk digunakan untuk bermain game. Harga laptop murah tersebut berkisar 3 juta rupian saja. Apa saja laptop tersebut? Berikut ulasannya.

  1. HP Pavilion type G4-1311AU

Sebagai salah satu vendor gadget terbaik, HP mencoba menawarkan sesuatu yang beda dengan produk terbarunya ini. Yah, HP Pavilion G4-1311AU bisa dikatakan sebagai salah satu laptop gaming murah terbaik yang bisa kita pilih. Harga yang ditawarkan hanya berkisar 3,2 juta rupiah saja. Bayangkan, hanya dengan uang segitu kalian sudah bisa menikmati dan bermain game-game kesukaan kalian tanpa harus khawatir akan kinerjanya.

Laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR3-2 GB dengan prosesor AMD Dual-Core type A4-3305M berkecepatan 1,9 GHz dengan VGA AMD Radeon HD type 6480G 1 GB. So, kalian tidak perlu ragu lagi dengan kinernya. Dengan mengusung layar sebesar 14 inci berkemampuan HDD 500 GB 540 RPM tentu semakin memanjakan setiap penggunanya. Laptop terbaru dari HP ini bisa dikatakan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menjalankan game sekelas FIFA 2014, PES 2014 dan Crysis 3 dengan sangat lancar.

  1. Lenovo IdeaPad type 8475-1704

Nah, produk terbaru dari Lenovo yang satu ini merupakan laptop murah terbaik untuk para gamers yang mengusung layar sebesar 14 inci dengan prosesor AMD Quad-Core type A63400 berkecepatan 1,4 GHz yang didukung dengan RAM DDR3 sebesar 2 GB serta VG AMD Radeon type HD 6480G 1 GB. Selain itu, Lenovo juga telah membekalinya dengan Harddisk sebesar 320 GB sebagai media penyimpanan internalnya.

Laptop ini sudah mampu menjalankan game sekelas Crysis 2, NFS 2012, serta PES 2014 dengan sangat lancar.

  1. Asus type X452EA-VX017D

Sudah bukan rahasia lagi jika produk Asus mampu bersaing dengan sangat baik di pasaran. Kehadiran laptop murah terbarunya ini semakin menjadi bukti kesiapan Asus dalam bersaing di pasaran. Dengan harga berkisar 3,3 jutaan saja, laptop terbaru Asus ini mampu menyita banyak perhatian. Terbukti laptop ini mampu menjadi salah satu laptop terlaris. Bayangkan saja, hanya dengan harga segitu kalian sudah bisa memiliki laptop dengan spesifikasi yang sangat memumpuni. Yah, prosesor AMD Dual-Core type E1-2100 berkecepatan 1,4 GHz plus RAM DDR3 sebesar 2 GB dan VGA AMD Radeon type HD 7310M 512 MB siap memanjakan kalian para gamers mania.

Bagaimana? Hebat bukan? Jika kalian tertarik untuk memilikinya, tunggu apalagi. Laptop murah di atas siap menemani kalian bermain game.

Dicari dengan kata kunci:

  • game buat laptop hp pavilion g4-1311au
  • Game yang bisa main di laptop hp pavilion g4 amd
  • Hp pavilion g4 1311au game pes
  • Hp pavilion g4 game pes
  • Laptop untuk pecinta game
Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'