Recent Comments

    Archives

    Categories

    Selamat Datang di Jakarta

    Data 2017 – Jumlah penduduk di Ibu Kota bertambah 269 jiwa setiap hari atau 11 orang per jam.

    Menurut Proyeksi Penduduk Indonesia 2015-2045 oleh Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk penduduk DKI Jakarta pada tahun 2018 mencapai 10.467.600. Kalau siang hari, mungkin akan lebih banyak dari itu, karena beberapa warga yang tinggal di sekitar DKI ikut “mengais” sekeping berlian di Jakarta.

    Coba gunakan kalimat “Jakarta akan tenggelam” di laman pencarian Google. Hasilnya? Banyak berita atau artikel Jakarta akan tenggelam pada tahun 2030 nanti, ada juga yang menulis tahun 2050. Apa alasannya? Coba simak video Najwa Shihab berikut ini “Jakarta Tenggelam”

    Lupakan soal ramalan tenggelamnya Jakarta. Kami hadir bukan untuk itu. Obrolan Urban hadir untuk menangkap suasana pojok – pojok Jakarta. Cerita dan berita soal ibukota bakal kami hadirkan di sini. Ngopi yang asyik dimana? Nongkrong yang ciamik dimana?

    Pernah dengar tentang web ini sebelumnya? Yap. Obrolan Urban dicetuskan tiga Blogger yang sama sama penyuka Liverpool. Sebut saja dia Aris, Aji dan Ajo.Akhirnya karena sibuk dan permainan Liverpool tiga tahun terakhir kurang mengesankan, maka Obrolan Urban pun ditinggalkan. Tapi tahun ini, Liverpool punya peluang untuk Juara EPL setelah entah berapa lama, maka Obrolan Urban pun kita bangkitkan kembali. Semoga dengan bangkitnya web ini, Liverpool bisa juara lagi. Lagi? Iya juara UCL lagi dan EPL buat pertama kali.

    Tertarik untuk ikutan merayakan? Kontak kami ke admin@obrolanurban.com
    Jangan lupa juga follow Twitter dan Instagram kami @ObrolanUrban


    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *